Wednesday, September 17, 2008

mengenang 9/11

Lindsay Lohan dan Samantha Ronson menuliskan kenangan mereka atas kejadian 9/11 di halaman MySpace mereka masing-masing.

Lohan menulis singkat : "Aku ada di New York. Aku ingin mengingatkan semua orang untuk sejenak mengenang tragedi yang terjadi pada 9/11."

Sementara Samantha yang ada di New York ketika peristiwa ini terjadi tujuh tahun yang lalu, menuliskan pengalamannya melewati hari tersebut.

"Bangun di New York tujuh tahun kemudian, rasanya baru kemarin kota ini, juga dunia, rasanya terbalik.... dalam hidupku aku tidak pernah berpikir akan melihat horor semacam itu. Horor yang kau lihat di tayangan dokumenter di tempat yang jauh, dan yang kau baca di buku. Aku tak pernah berpikir bahwa aku akan bangun dan tidur dalam keadaan takut. Menonton kejadian di televisi seperti menonton film. Berjalan di kota yang terasa seperti zona peperangan... Tujuh tahun berselang, dan aku tidak akan melupakannya."