Wednesday, August 1, 2007

Peraih Penghargaan JAFF 2007

Aktor Deddy Mizwar dan Nirina Zubir menerima penghargaan sebagai Tokoh Perfilman Berjasa di ajang 2nd Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) di Yogyakarta, hari Selasa (31/7) malam pukul 20.15. Kedua tokoh tersebut dinilai berjasa terhadap perkembangan film di Tanah Air.

Presiden JAFF Garin Nugroho mengatakan Deddy dan Nirina memiliki pengabdian luar biasa terhadap dunia perfilman Indonesia. Deddy dinilai setia dan terus berprestasi sejak pertama kali terjun ke dunia perfilman hingga sekarang. Sementara Nirina layak mendapatkan penghargaan tersebut karena profesionalitasnya dalam bekerja, selalu bekerja keras dan tepat waktu.

"Karena rasa cinta pada pekerjaan, saya sanggup bekerja keras dan melakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh," kata Nirina Zubir saat menerima penghargaan.

Dalam acara tersebut, Deddy Mizwar menghimbau para generasi muda Indonesia supaya makin bersemangat untuk memajukan dunia film Indonesia.

"Generasi muda harus memiliki visi untuk selalu bekerja keras dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya, jangan hanya mengandalkan fisik," katanya setelah Jenar Maesa Ayu, juri festival, menyerahkan penghargaan.