Sunday, June 24, 2007

Nadine Chandrawinata Ratu Peri Laut

Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata punya gelar baru, Ratu Peri Laut. Itu adalah nama tokoh yang dia perani dalam Operet Bobo berjudul Bobumba yang akan digelar di Jakarta Convention Center.

"Dia ini peri baik hati yang tugasnya menjaga kelestarian laut. Aku senang sekali, karena ini sejalan dengan tugasku sebagai duta WWF (World Wide Fund for Nature) untuk mengajak anak-anak mencintai lingkungan laut," kata Nadine.

Menjelang pementasan, Nadine mengaku semakin rajin olahraga. "Aku semakin rajin berolahraga dan menjaga kesehatan, ini penting karena dalam operet itu aku harus tampil enerjik dan penuh semangat."

Untuk peran sebagai ratu peri laut, Nadine mengaku sangat menyukainya dan tak banyak kesulitan selama proses latihan. Kini, ia berupaya menjaga kondisinya tetap fit hingga pertunjukan berlangsung di Jakarta pada 30 Juni dan 1 Juli 2007.

"Selalu minum air putih dan makan teratur juga aku lakukan agar kondisi tetap baik," ujar bintang film Realita, Cinta, dan Rock n Roll itu.

Menjaga kondisi badan tetap fit dan segar, bagi lajang kelahiran Hanover, Jerman, tersebut sangat penting untuk menunjang penampilan di atas panggung.