Monday, June 18, 2007

Silver Surfer Kuasai Box Office

FANTASTIC FOUR: RISE OF THE SILVER SURFER, tak hanya berhasil menaklukkan ombak, kini film fantasi yang dibintangi oleh Jessica Alba itu menggeser OCEAN'S 13 - yang berhasil membukukan pendapatan sebanyak US$19,1 juta, dan bertengger di puncak tangga box office Amerika Utara.

Sekuel "Fantastic Four" ini menyisihkan pendahulunya dan menghasilkan pemasukan senilai 57,4 juta dolar dalam tiga hari pertamanya untuk distributornya, 20th Century Fox, kata Chris Aronson, senior vice president urusan distribusi Fox, kepada Reuters.

"Kami melakukan hal yang sangat fantastis," ujar Chris Aronson. Aronson adalah wakil presiden 20th Century Fox Chris Aronson, distributor film tersebut. "Film kami sangat digemari di mana-mana. Baik di kota besar maupun kota kecil," lanjut Aronson.

Jawara pekan lalu, Ocean’s Thirteen yang dirilis oleh Time Warner Inc., turun ke nomor dua dengan pendapatan selama tiga hari USD 19,1 juta. Kejutan terjadi di peringkat ketiga. Film komedi bertitel Knocked Up tetap mantap di urutan tiga. Penghasilannya selama tiga hari di akhir pekan sebesar USD 14,5 juta.