Tuesday, February 5, 2008

Ashley Tisdale Mengakui Operasi Hidung

Ashley Tisdale bilang dia menderita ketika melihat penampilannya setelah melakukan operasi hidung.

Pada majalah People, penyanyi berusia 22 tahun ini mengaku jadi paranoid. "Aku kelihatan menggelembung. Aku terus bertanya, 'Ya Tuhan, apakah selamanya akan seperti ini?'"

Tisdale mengaku dia tidak menyesali keputusan melaksanakan operasi hidung, tapi dia menyesal memutuskan menyanyi di depan publik dua minggu setelah operasi tersebut.

Sejak penampilannya pada Z100 Jingle Ball concert di New York bulan lau, Tisdale sedih menerima reaksi tidak menyenangkan dari fansnya.

"Mukaku kelihatan lumpuh di foto-foto yang diambil pada event tanggal 15 Desember kemarin. Tapi sekarang aku bisa menunjukkan ekspresi. Bahkan mengerutkan hidung pun aku bisa," ujar Tisdale.

Operasi hidung Tisdale dilaksanakan pada 30 November untuk memperbaiki septum yang letaknya menyimpang, yang menyebabkan permasalahan dalam pernapasan. Tisdale bilang hidungnya berubah bentuk setelah patah dua
kali.

Tisdale memutuskan untuk bicara tentang operasinya, karena dia tidak ingin memainkan permainan penyangkalan. "Aku ingin fansku tahu, karena aku tidak sembarangan memutuskan operasi plastik."