Tuesday, February 5, 2008

Britney Gila

Dua tahun terakhir menjadi tahun-tahun berat bagi Britney. Setelah kehilangan hak asuh kedua buah hatinya tiga bulan yang lalu, Britney dilarikan ke rumah pada Jumat pagi menyusul percekcokan di rumahnya.

Dalam tayangan televisi Spears terlihat dibawa keluar dari rumahnya dan dilarikan ke Rumah Sakit Cedars-Sinai.

Jason Lee, juru bicara kepolisian Los Angeles, mengatakan bahwa Britney berada dalam pengaruh zat yang belum teridentifikasi. Dan untuk saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Pengacara Federline bertemu dengan hakim yang menangani kasus perselisihan hak asuh anak untuk menyerahkan berkas-berkas pada Jumat pagi. Sore harinya, pengacara itu kembali ke pengadilan untuk membicarakan tentang insiden yang dialami Spears.

Pelantun tembang Sometimes ini mengurung diri di kamar bersama salah satu putranya, dan mulai histeris ketika petugas datang untuk menjemput Sean Preston dan Jayden James.

TMZ.com melaporkan bahwa Spears akan menjalani pemeriksaan kejiwaan kurang lebih selama 48 jam.

Seorang sumber menyatakan di ambulans Spears tertawa dan histeris seperti orang gila. Sumber dari rumah sakit menyebutkan bahwa Spears berada dalam pengawasan ketat. Namun Cedars-Sinai menolak mengeluarkan pernyataan resmi dengan alasan kerahasiaan pasien.